Home » » Cara Memasukan Gadget kedalam Dekstop di Windows 7

Cara Memasukan Gadget kedalam Dekstop di Windows 7

Windows 7 memang memberikan banyak perubahan dan perbedaan yang cukup signifikan dari pendahulunya WindowsXP terutama dalam segi tampilan. Salah satu kelebihan pada Windows 7 adalah adanya Fasilitas Gadget, dimana selain dapat memperindah tampilan dekstop seperti Gadget Slide Show dimana kita bisa menampilkan Slide Show Foto ataupun gambar yang kita kehendaki,  Gadget juga bisa sangat berguna, salah satunya seperti gadget CPU Meter yang dmana jika kita memasang Gadget ini kita akan tahu seberapa panas CPU Komputer kita sehingga akan lebih terkontrol. Tentu ini sangat membantu sekali bukan.
Nah bagaimana ? apa kamu tertarik untuk menambah gadget pada tampilan dekstop komputer kamu ? kalo kamu tertarik dan ingin memasangnya dan juga ingin tau caranya, silahkan lakukan langkah-langkah berikut. .
1. Klik kanan Pada Dekstop
2. Pilih Gadgets
3. Silahkan kamu Pilih gadget yang kamu suka dan pasang dengan cara double klik di area Gadgets yang kamu inginkan (kamu juga bisa menambahkan lebih dari satu gadget).
4. Untuk melakukan pengaturan pada gadgets yang kamu pilih silahkan kamu arahkan kursor kepada gadgets yang akan kamu atur yang sudah berada di dekstop, lalu pilih Options dengan lambang Tang
5. Selesaii..

Sekarang kamu sudah tahu Cara Menambahkan Gadget Ke Dekstop Komputer kamu. . Semoga kita bertemu di Artikel selanjutnya, jangan lupa juga komentarnya juga. . .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger