Home » » Posting Artikel dan Tulisan Gratis di Internet

Posting Artikel dan Tulisan Gratis di Internet

andyiday.blogspot.com membuka peluang atau wadah untuk anda semua para pengunjung setia andyhiday.blogspot.com atau juga anda yang baru bergabung untuk berpartisipasi menulis artikel atau segala jenis tulisan yang ingin anda terbitkan atau postingkan di internet. saya memfasilitasi anda-anda yang ingin mempostingan sebuah artikel, cerita hidup, atau tips-tips yang sekiranya bagus yang ingin dipostingkan atau diterbitkan di blog andyhiday.blogspot.com ini. Ini diperuntukan untuk anda yang
ingin mempostingkan atau menterbitkan artikel apapun jenisnya (asal positif) yang mungkin membutuhkan wadah seperti blog yang tidak anda punya atau agar lebih bisa numpang tenar juga , hee

“ Anda Juga Bisa Membuat Profil Diri Anda dengan lengkap sehingga semua orang bisa mengetahui Profil anda dengan mudah dengan mencari di Internet “. Narsisss dikit, hee

Apa sih Untungnya Ikut Posting disini ?
1. Anda bisa meterbitkan segala jenis artikeul, tips, Trik, Cerita Hidup dan lain sebagainya GRATIS dan tanpa harus membuat blog sendiri yang belum tentu ada yang liat, he

2.  andyhiday.blogspot.com memiliki Rating yang cukup bagus di dunia internet dan kemungkinan Artikeul anda untuk dibaca pengunjung cukup besar.

3. Nama anda sebagai pembuat artikel akan dicantumkan di akhir tulisan sehingga akan terlihat jelas sumbernya dan bisa dipertanggungjawabkan.

4. Anda bisa mengirimkan artikel atau tulisan anda kapan saja tanpa berbatas waktu dan akan diterbitkan setelah mendapat persetujuan admin.

5. Tulisan atau artikel anda akan terus diterbitkat selamanya dengan syarat jenis tulisan anda juga tidak berbatas waktu / ada batas kadaluarsanya.


Apa Saja syarat Untuk bisa Menerbitkan Tulisan/ Artikel disini ?

1. Tulisan anda bukan berupa spam, penghinaan yang ditunjukan untuk seseorang atau suatu kelompok tertentu, asal-asalan dan lain sebagainya.
2. Tulisan anda bukan hasil dari COPAS alias Copy Paste.
3. Tidak mengandung unsur Sexualitas seperti Cerita Dewasa dll.
4. Kirimlah artikel sesuai dengan prosedur yang telah disepaakati.
5. dan Buatlah Artikel atau Tulisan yang berkualitas, yang enak dan bermanfaat untuk dibaca pengunjung.

Bagaimana Cara Mengirimkan Tulisan / Artikel ke sini ?

Untuk mengirimkan artikel ke andyhiday.blogspot.com lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut :
1. Penuhi syarat yang sudah dicantumkan di atas.
2. Kirimkan artikel melalui akses ContuctUs yang tersedia di menu bar atas, dan silahkan copykan tulisan anda di bagian Kotak Surat.
3. Silahkan tunggu konfirmasi dari sistem kami sampai anda mendapat pemberitahuan baik melalui email maupun lewat sms bahwa Tulisan anda sudah disetujui.

Itulah segala jenis informasi dan syarat tentang Cara Mempostingkan Tulisan / Artikel di andyhiday.blogspot.comandyhiday.blogspot.com, Dan saya tunggu partisipasi anda :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 comments:

Anonymous said...

As the admin of this website is working, no uncertainty very soon it will be well-known, due to its feature contents.


My web site book of ra online spielen kostenlos mybet :: :
:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger