Home » » Tentang andyhiday.blogspot.com

Tentang andyhiday.blogspot.com

Pernahkah anda bertanya, apa sih Andyhiday.blogspot.com itu ? Buat Apa sih itu dibuat ? dan jawabannya saya yakin, anda tidak pernah memikirkan hal seperti berikut, karena mungkin juga anda yang memasuki halaman About Us ini hanya sekedar penasaran atau cuma iseung. . hehe pasti bener.
Sekedar memperkenalkan diri saja, saya adalah Andi Hidayat Admin dari website atau Blog yang sedang anda kunjungi ini, saya membuat Blog ini awalnya saya hanya iseung karena teman-teman saya juga memiliki blog. Karena saya dulu sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan di Bidang Multimedia, tentu ini cukup menarik buat saya, saya berfikir apa sih Blog itu ? Apa sih asiknya punya blog ? itu yang ada dibenak saya dahulu. setelah kelas 3 SMK setelah saya punya Komputer pertama saya dan terutama Modem, iseung-iseung saya mencoba membuat Blog, dibenak saya mungkin membuat Blog itu sulit dan saya belum tentu bisa, namun ternyata setelah saya mencoba saya bisa, walaupun hanya sekedar mendaftar. Blog saya masih sangat monoton, belum saya design sedikitpun karena saya juga belum terlalu mengerti, dari hanya sekedar iseung, saya mulai tertarik untuk menekuninya, saya mulai dengan posting pertama saya tentang cara mempercepat koneksi internet, itupun hasil Copy Paste, hee. Semakin kesini saya semakin menyenangi bidang blogging , saya mulai belajar mendesign blog, Trik SEO dan lain sebagainya. Dari yang hanya menilai Blog sebagai media iseung, sekarang lebih positive lagi, saya menilai Blog sebagai sebuah media berkreasi, berexpresi, bahkan bisa memberikan sebuah keuntungan dengan mendapatkan uang dengan menggeluti bidang bloging. oleh karena itu saya sangat semakin tertarikk dengan dunia Blogging yang menawarkan banyak sekali manfaat.
Saya membuat tema di Blog saya yaitu Sharing dan Download, dimana anda akan saya suguhkan dengai berbagai Ilmu dan Informasi juga Sarana Download Gratis. Sehingga saya bisa yakinkan pada anda agar selalu datang di andyhiday.blogspot.com ini karena Anda adalah prioritas utama kami.
disini kami berbagi tentang Tutorial Komputer, Tutorial Blog, Tips Trik Printer, News, Tips dan Trik Internet dan lain sebagainya.
Nikamati dan terus sharing bersama andyhiday.blogspot.com ya !!
jangan lupa komentarnya, komentar anda sangat berarti buat kami.
Salam Blogging!!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger