Home » » Tentang Membuat Artikel Untuk Posting

Tentang Membuat Artikel Untuk Posting


Membuat artikel untuk posting di blog memang gampang-gampang sulit, terkadang hal ini sangat menguras pikiran, seorang blogger dituntut untuk terus menyediakan postingan terbaru di blog nya agar dapat terus memberikan hal yang baru dan fresh bagi para pengunjung setianya. Namun hal ini benar-benar tidak mudah dan sangat sulit jika kita sudah tidak punya materi lagi untuk kita posting di internet. Dan kadang kita malah membuat postingan yang kurang penting sebagai solusinya “daripada gak posting sama sekali”, ha.
Saya yakin banyak blogger yang setuju dengan pendapat saya ini,  terkadang walaupun blogging pada awalnya hanya sesuatu yang hanya dilakukan sebagai media sekedar hanya untuk berexpresi dan senang-senang ato juga hanya sekedar pengen exsis di internet, namun setelah kita banyak mendapatkan pengunjung setia dan saling membutuhkan, kita jadi merasa wajib untuk terus memberikan suguhan yang menarik dan bermanfaat tentu juga positif untuk mereka baca dan tetap setia mengunjungi blog kita.
Bahkan seorang pengunjung blog setia akan mengibaratkan blog kita sebagai koran yang trus ditunggu updatenya. Seperti lewat RSS dan lain sebagainya. Tentu blogger yang baik tidak akan menghiraukan dan membiarkan pengunjung setianya menunggu tanpa kepastian. (agak lebay dikit).  Jadikan mereka sebagai perioritas utama kalian, tentu kalian tau kalau blog sebagus apapun tidak akan berguna tanpa sosok pengunjung.
Jadi kesimpulannya adalah, Buatlah artikel yang bagus, positif, dan bermanfaat agar selalu menjaga kesetiaan pengunjung blog.
Ini hanya sedikit sharing saja sobat, namun semoga semua ini sangat bermanfaat bagi kalian..
Saya Juga bingung soalnya, ,hiiiiii

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

3 comments:

Sunoto Agung Wibowo said...

Okey,thanks tipsnya...

Dangdut Mania said...

a nice blog...

Do You Know Indonesia? said...

Betul itu, ditunggu kunjungan baliknya,Gan...

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger