Home » , » Separuh Aku - NOAH + Cord Gitar

Separuh Aku - NOAH + Cord Gitar


Am             C
Dan terjadi lagi
      Dm           F          G
kisah lama yang terulang kembali
Am             C
kau terluka lagi
     Dm          F            G
Dari cinta rumit yang kau jalani

       F      G    Am
Aku ingin kau merasa
G        C        G          Am
kamu mengerti aku mengerti kamu
       F      G   Am
aku ingin kau sadari
    F   Dm        E
Cintamu bukanlah dia

         A    E
Dengar laraku
        F#m      C#m         D
Suara hati ini memanggil namamu
         Bm      E     A
Karena separuh aku dirimu

Am           C
Ku ada di sini
    Dm            F            G
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Am              C
Karena aku selalu
  Dm           F            G
Didekatmu saat engkau terjatuh

 F      G    Am
Aku ingin kau merasa
G        C        G          Am
kamu mengerti aku mengerti kamu
       F      G   Am
aku ingin kau sadari
    F   Dm        E
Cintamu bukanlah dia

          A    E
Dengar laraku
        F#m      C#m         D
Suara hati ini memanggil namamu
         Bm      E
Karena separuh aku
            A    E
menyentuh laramu
        F#m           C#m        D
Semua lukamu telah menjadi milikku
         B#m    E      A
karena separuh aku dirimu

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger