Home » , » Medi Mebeul (Langkap Haji) Furniture - Lemari, Pintu, Kusen, Bubut DLL.

Medi Mebeul (Langkap Haji) Furniture - Lemari, Pintu, Kusen, Bubut DLL.


MEDI MEBEUL Langkap Haji atau sering juga disebut MM, adalah perusahaan kecil yang bergerak dibidang per_mebeulan atau Furniture (perabot rumah tangga) seperti Lemari, Pintu, Kusen, Tempat Tidur dan lain lain.
proses pengeringan dempul pada lemari
Hasil Bubut dari Medi Mebeul (Guci)
untuk alamatnya sendiri Medi Mebeul (MM) berada di Jl. Raya Rancah-Sukasari Ds. Situmandala Dsn. Jetak-Langkap Haji. Medi Mebeul sudah berdiri sejak lama, sudah bertahun-tahun dan bahkan sudah 3x pindah tempat. Nama Medi Mebeul di ambil dari nama pemilik perusahaan tersbut yaitu Pak Medi. Pak Medi memulai usaha Meubeulnya sudah mulai dari ikut dengan perusahaan mebeul orang lain sampai beliau mempunyai perusahaan sendiri dan memutuskan pindah. Dengan modal yang sangat terbatas Pak Medi memulai membangun usaha Mebuel sendiri.  Sampai sekrang pak Medi masih bertahan dengan perusahaan Medi Mebeul nya.Kekreativitasan Pak Medi sangat bisa menunjang kemajuan perusahaannya, namun kembali kepada masalah modal tadi. Padahal pak Medi sudah sangat susah melayani pesanan pelanggan yang begitu banyak , namun karena masalah modal tadi pak Medi sering tidak mampu melayani sampai membatalkan pesanan pelanggan.
Sudah sering kali pak Medi mencoba mengembangkan Usahanya dengan merekrut pegawai baru untuk membantu pekerjaan pak Medi yang mulai kebanjiran pesanan. Namun tidak berlangsung lama juga, karena itu tadi , masalah utamanya adalah MODAL.
Biarpun masih menggunakan alat-alat yang tidak terlalu modern, namun tidak mengurangi kualitas dan hasil kerja perusahaan MM. Daerah cakupan Medi Mebeul sudah cukup luas sudah sampai keluar kecamatan (rancah). 
Mesin Bubut buatan Pak Medi
Medi Mebeul sekarang sudah mencoba menambah probabilitas kerjanya dengan membuat usaha BUBUT dengan menggunakan mesin yang dirancang oleh Pak Medi sendiri. Semenjak Pak Medi mempunayai Mesin bubut sendiri, perusahaan MM semakin lebih terkenal, banyak orang yang senagaja ingin dibuatkan bubutan untuk pembuatan dipan bahkan ada yang sengaja memesan untuk pembuatan pagar untuk di exspor keluar daerah. Mesin bubut Pak Medi memang terbilang sederhana dan tidak canggih seperti yang banyak di pasaran. Namun untuk hasil tidak bisa di ragukan lagi. Pak Medi memulai tertarik ke mesin bubut karena melihat banyak sekali orang yang membutuhkan bubutan namun dalam memperoleh bubutan cukup susah di daerah kami, sehingga beliau mencoba menjadikan itu sebagai peluang usaha dengan membuat mesin bubut sendiri dengan mengguanakan mesin pompa air. Beliau juga awalnya tidak mempunyai keterampilan dalam pembuatan bubutan, namun keinginannya yang keras dan ketekunannya untuk belajar membuat beliau berhasil.
Tempat kerja Medi Mebeul
Dengan ke-kreatifitasan yang dimiliki oleh Pak Medi perusahaan Medi Mebeul sangat mempunyai bekal untuk lebih maju dan berkembang lebih baik lagi. MM selalu membuat inovasi-inovasi terbaru dalam pekerjaannya, dan juga selalu mengikuti perkembangan zaman.
Tentu saja kita semua tahu kalau semakin kesini persaingan usaha smakin ketat, dan juga di bidang per-mebeulan tentunya. MM sudah di akui kualitasnya, setidaknya oleh masyarakat yangsudah menerima hasil dari kerja Medi Meubeul. Tentu saja ini membuat MM semakin lebih dipercaya oleh para konsumen. Dan bikan tidak mungkin MM akan lebih jauh berkembang terutama jika ada MODAL.

[Kami jugga menerima pesanan Barang, , Apabila ada yang berminat silahkan hubungi Pak Medi Dan juga apabila ada yang membaca postingan ini dan berminat untuk menjadi pemasok modal (Investor) untuk perusahaan medi mebeul silahkan hub.085222483403-082127786760]
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger