Home » » Cara Mengganti Template Pada Blog - Blogspot

Cara Mengganti Template Pada Blog - Blogspot

Cara Mengganti Template Pada Blog

Buat para pengguna Blog Atau disebut juga dengan Blogger, pasti kalian semua ingin tampilan Blog kalian bagus sehingga enak dilihat oleh para pengunjung blog anda. Nah kalau kalian kesusahan atau tidak tau cara mengganti template Blog kalian, nah saya punya cara mudah mengganti template pada blog anda. .

Banyak sekali blog yang memakai informasi palsu seputar cara mengganti template pada blog (saya sudah berpengalaman), tapi untuk kali ini saya jamin anda akan puas,heee. .

Nah untuk yang pertama kalian lakukan adalah mempunyai template yang akan anda pasang pada blog anda. Apabila anda belum punya silahkan klik disini untuk mendownload.
Nah apabila kalian sudah punya template yang kalian inginkan, ikuti langkah-langkah berikut!!
1. Buka bloger dasbor anda
2. Pilih atau klik pada Rancangan
3. Pilih Edit HTML
4. Terus klik telusuri untuk mengambil atau menelusuri template yang ada pada driver komputer anda yang telah anda download.
5. Setelah itu klik unggah!! setelah beberapa saat akan ada tanda peringatan apakah anda akan mempertahankan widget atau menghapusnya.
6. Apabila anda ingin widget & gadget anda tetap utuh klik Pertahankan widget
7. Setelah itu lihat Blog anda!!

Selamat mencoba!!!


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger