Home » , » Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 2012

Bagi yang mu bikin lamaran kerja dan butuh contoh surat lamaran kerja , Banyak banget sebenarnya contoh surat lamaran pekerjaan dengan format yang berbeda, namun kali ini saya hanya akan memberikan contoh surat lamaran pekerjaan yang sering saya gunakan. berikut sebagai contoh surat lamaran kerja yang sering saya gunakan : 


Rancah, 24 Agustus 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Bagian Personalia
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan Bapak / Ibu sedang membutuhkan karyawan, dengan ini saya mengajukan diri (melamar Kerja) sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                      : Andi Hidayat
Tempat, Tanggal Lahir             : Ciamis, 25 April 1992
Pendidikan Terakhir                : SMK N 1 Rancah / Multimedia
Alamat                                    : Kec. Rancah Dsn. Jetak Ds. Situmandala Rt/Rw 06/22
No. Handphone                      : 085222483403
Email                                      : andyhiday_92@yahoo.com
Status Perkawinan                  : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja sebagai pengajar les komputer Part Time di Diva Computer dan masih melanjutkan study di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Jurusan Management Semester 1 Kelas Karyawan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Foto copy KTP
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto copy ijazah terakhir
  4. Foto copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional
  5. 3 lembar Foto copy sertifikat Prakerin, Uji Kompetensi dari STMIK Jabar dan Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi
  6. Foto copy piagam penghargaan dari sekolah
  7. Keterangan Sehat dari dokter
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  9. Kartu Kuning dari Depnaker
  10. 2 lembar Pas foto terbaru ukuran 3x4
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



Hormat saya,

ANDI HIDAYAT


Nah itulah contoh surat lamaran pekerjaan yang sering saya gunakan, semoga ini bisa bermanfaat. .
good Luck !!



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger