Home » » Tips Berkomentar Yang Baik agar dapat Backlink

Tips Berkomentar Yang Baik agar dapat Backlink


Berburu Backlink dengan berkomentar di blog dofollow memang terdengar gampang dan sangat mudah. Namun setelah anda coba, belum tentu anda masih akan bilang begitu, malah bisa-bisa anda berfikir yang nggak-nggak karena gagal mendapat backlink dari sebuah blog penganut aliran dofollow. Hal ini sangat sering terjadi, dan saya juga mengalami hal yang sama. Namun dengan beriringnya waktu dan dengan kegagalan itu saya justru mendapat peljaran yang sangat berharga.
Makanya tidaklah salah kalau ada pepatah kegagalan adalah awal keberhasilan. Sip banget buat yang bikin pepatah itu.
Berburu link seperti ini sangat banyak diminatai oleh para blogger atau webmaster yang ingin berburu backlink dengan mudah. Namun tidak sedikit yang mengalami kegagalan yang menglami kegagalan. Itu bisa disebabkan karena prosedur cara memberi komentar mereka yang asal-asalan dan tidak benar. Oleh karena itu lakukanlah atau berikanlah komentar dengan benar agar bisa menjadi sebuah link yang akan mengarah ke blog kita.
  1. Bacalah artikel terlebih dahulu agar kita tau isi dari artikel tersebut, jangan langsung komentar tanpa tau isinya.
  2. Janngan asal-asalan seperti Makasih gan, kunjungi balik gan, atau sejenisnya. Google memperhatikan ini. Berilah komentar yang nyambung sama isi artikel. Itulah gunanya peraturan no.1. berilah komentar yang berkualitas.
  3. Jangan tinggalkan link di tempat isi komentar, ini bisa merugikan ke 2 belah pihak. tinggalkan link ditempat form komentar yang tersedia / yang sesuai.
  4. Yang paling tidak boleh adalah Spaming, seperti komentar yang berbau sara, mengejek dan sebagainya. Jelas ini bakal merugikan kita.
Nah jika kalian memperhatikan hal-hal diatas, insyaallah saya yakin jika anda berkomentar di blog yang menganut aliran dofollow seperti saya, maka anda akan mendapatkan backlink gratis secara otomatis.
Nah sekian sharing saya kali ini tentang cara berkomentar yang baik di blog. Semoga ini bisa bermanfaat. Buat kalian yang pengen dapet backlink dari saya silahkan tinggalkan komentarnya sesuai dengan aturan di atas ya. .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

7 comments:

GBT said...

Mantep pokonamah, ajaran SEO atuh euyy :D

Tips dan Trik Komputer said...

sharingnya bagus juga, inpiratif serta menambah wawasan baru bagaimana berkomentar dan berkunjung yang baik.

salman said...

terima kasih banyak gan sudah mau share
ini penting nya kita saling berbagi ilmu

Yoga Permana said...

mantep bener infonya mas tapi ane mau nanya nih mas fungsi dari backlink itu membuat website kita menjadi banyak pengunjung? terus cara mengetahu kita sudah mendapatkan backlink dari blog tersebut itu bagaimana? berkunjung juga di Download Android Apps,games and tutorial blog

Andy Hiday said...

menanggapi pertanyaan dari Yoga Permana. Salah satu cara agar kita tahu jumlah backlink yang mengarah pada blog kita berapa adalah dengan memasang alexa page rank seperti yang saya lakukan. Banyak sekali gadget yang bisa dipakai, mungkin alexa page rank bisa jadi pilihan anda

Musikindo99 said...

Thank infonya Gan. Ane mau tanya nih, apa ciri-ciri nya blog yang Dofollow Gan?

Kedy - Internet Science said...

Saya punya pertanyaan Gan, bagaimana kalau Blog tersebut tidak mendukung komentar dengan "Name & URL" atau dalam kata lain Blog tersebut hanya menerima komentar dari orang yang terdaftar saja.?

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger