Home » » Cara Memasukan Teks Bahasa Arab di MS. Word

Cara Memasukan Teks Bahasa Arab di MS. Word

Pada awalnya saya sempat bingung gimana caranya komputer saya bisa input teks bahasa arab pada Ms. Word saya seperti orang lain, setelah nyari-nyari info di internet, banyak banget info yang malah bikin saya bingung, namun akhirnya saya bisa dan menemukan caranya sebagai berikut !!

Tanpa basa basi langsung aja nih saya kasih tau caranya,
1. Masuk Ke Control Panel
2. Clik Change Keyboard or Other input methods di menu Clock, Language and Region
3. Di Tab Menu Keyboard and Languages Clik Change Keyboards
4. Di menu General, Klik Add dan pilih bahasa Arabic (Saudi Arabia), Klik (+) Keyboard dan Centang.
5. Kilk Apply dan Ok

Tahap Selanjutnya adalah buka Ms. Word anda, , Ganti Language bar Anda  dari IN ( Indonesia ) menjadi AR (Arabic). .
Secara otomatis keyboard language kamu berubah jadi bahasa arab. .

Cara ini berlaku hanya untuk penggunna Windows7, tapi gak beda jauh juga dengan Windows XP, kurang lebih seperti ini. . Selamat mencoba!

Jangan Lupa Komentarnya ya !!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 comments:

Anonymous said...

Cara ngubah bahasa arab pake windows XP gimana bro ??

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger