Home » » Penampakan Muka Manusia di Sebuah Pohon Besar.

Penampakan Muka Manusia di Sebuah Pohon Besar.

Sesosok penampakan wajah manusia tertangkap oleh kamera salah seorang pelancong sebuah hutan di daerah kulon. Semua ini bemula saat saya dan teman-teman saya sedang mencoba menjelajah sebuah hutan, hutan tersebut begitu rindang dan sangat terjaga sekali kelestarian alamnya sehingga walaupun saya dan teman-teman melancong pada waktu siang hari, hutan terasa begitu gelap dan sunyi. Wajar, karena memang hutan ini sagat jarang di jama oleh orang. Tidak ada satupun orang yang berani menebang bahkan mengambil kayu bakar yang berserakan di hutan tersebut, itu karena warga sekitar hutan tersebut memang sangat menjaga dan begitu melindungi hutan tersebut agar tida dirusak oleh orang-orang yang idak bertanggung jawab.
suasana begitu sunyi senyap, saya dan teman-teman terus berjalan menuju dalam hutan yang juga di antar oleh kuncen hutan tersebut.karena kami baru pertama kali masuk ke hutan seperti itu , kami mengabadikan perjalanan kami itu untuk berfoto bersama. .
disaat kami pulang dan melihat hasil memotret kami tadi kami dikejutkan dengan sesosok penampakan muka disebuah pohon besar yang tepat ada dibelakang teman kami (Agus) yang kebetulan saat itu sedang di foto!!

Lihat lingkaran Merah yang di beri panah!!

Aneh memank,, Tapi percya atau tidak itu anda sendiri yang menafsirkan!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 comments:

lily said...

waw menakutkaaaaannnn.....

Pakar Telematics said...

1kata buat lu : "bego"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger