Home » » Foto Lucu / Gambar Lucu

Foto Lucu / Gambar Lucu



 Ironis memang, , ternyata artis papan atas sekaligus vokalis band besar kita yang hits dengan lagu ada apa denganmu ini memiliki bnyak skandal di dunia ke artisannya , setelah kita tahu kalo dia mempunyai hubungan khusus dengan banyak wanita di kalangan selebritis muda dan cantik, ternyata kini kembali di hebohkan dengan foto syur yang berdedar bahawa aril juga memilkiki hub special dengan "po nori". .
Apakah benar ??
hmmmmmm. . tua muda di embat ! :-).... kidding !!!
 Sule, atau sunda bule adalah artis berbakat yang saat ni sedang naik daun, , setiap harinya banyak acara dari berbagai stasiun TV yang dibintanginya.
biar kelihatan jelek, , hee tapi saya sangat mengagumi bang sule. .
lagean kalo gaya nya kya bginimah , , hmmmmmmm. sunda bulenya cucok !! heee
"Sule Bieber", kereeenn. .
 Sepertinya messi sekarang harus khawatir, ,karena mungkin sekarang banyak yang mencari titik kelemahan seorang "messi", , salah satunya di bagian tubuhnya !!!
 Nah kalo yang ini cocok buat para jongos yang pengen naik pangkat jadi boss, ,  wajib minum ini sehari 2x. . heeeee
 Kalo yang ini neh, , cocoknya buat para cowo yang kurang PD ma mukanya sendiri :-)buruan dech nyari obat ini di apotik terdekat , ,biar rasa PDnya kembali lagi !!! heeeeeee
Kini ramuan ponari yang terkenal yang katanya mujarab buat nyembuhin berbagai macam penyakit, , sudah ada kemasan kalengnya jadi gak usah repot-repot lagi kerumah ponari langsung !!! heeeee
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

4 comments:

Oca said...

hahahahaaaa

ito goro said...

lucu abis

Arip Naina Bujet said...

Hahaaa gokil..

Anonymous said...

luar binaseeeee.........

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger