Home » » Cara Menonaktifkan Automatic Windows Update Windows 7

Cara Menonaktifkan Automatic Windows Update Windows 7

Cara Menonaktifkan Windows Update
Buat para pengguna komputer terutama laptop khususnya , (Karena laptop  sering menggunakan fasilitas wirelestau hotspot). Biasanya apabila laptop atau komputer  anda sudah pernah dikoneksikan pada internet,  secara otomatis windows Update akan aktif dan membuat window anda ingin terus di update terus. Hal ini dikarenakan pengaturan pada system &security kamu untuk windows update dalam keadaan aktif. Nah, jangan anggap remeh hal ini!! Karena apabila windows kita sudah terlanjur ter Update atau serinng juga disebut terprotek, mau atau tidak apabila itu sudah terlanjur terjadi, mau apalagi kita terpaksa harus mengupdate terus windows kita. Karena apabila kita mualess mengupdate window kita yang sudah terprotek yaa mungkin anda harus rela kalau windows kamu mati alias ki’ot,heeee.. dan terpaksa kamu harus menginstal ulang windows kamu.
Nah oleh karena itu, untuk mencegah semua itu terjadi, untuk pertemuan kali ini saya ingin menjelaskan tentang cara mencegah Automatically Windows Update aktif!!
Tidak terlalu susah bahkan gampang banget!! Heee.. kita tinggal mengubah settingan pada system and security kita pada control panel. Biar lebih cepat, kita mulai aja!!! ( Cara yang saya jelaskan menggunakan windws 7)
1.       Klik start – Control panel
2.       Pilh dalam opsi di control panel yaitu pada sistem & security
3.       Pilih lagi Windows Update
4.       Terus tun off Automatically Windows Update
5.       Selesai  . . .
Good Bye & terimakasih. . . Selamat bertemu kembali !!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 comments:

Tips sederhana said...

Informasinya sangat berguna ne gan...

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda disini!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andie Sharing and Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger